8 Contoh Gambar Kaligrafi Kartun Terbaik

Tuesday, January 23rd, 2018 - DP BBM Terbaru 2018
Kecanggihan teknologi, kini membuat orang banyak menghasilkan karya terbaru yang unik! Salah satunya yaitu gambar kaligrafi kartun yang mereka buat dengan aplikasi komputer baik itu berupa gambar animasi atau gambar biasa. Semuanya nampak terlihat menarik, baik kartun zaman dulu,...

Puluhan Dp Bbm Terbaru Paling Asik

Friday, January 19th, 2018 - DP BBM Gokil Terbaru, DP BBM Terbaru 2018
Lihat berbagai DP BBM Terbaru hanya disini tentunya, Buat gokil gokilan bareng temen kamu. atau mungkin buat romantisan sama sang pacar juga bisa. selamat menikmati. Puluhan Dp Bbm Terbaru Paling Asik                ...

13 Gambar Dp BBM Happy New Year ( Tahun Baru )

Tuesday, November 14th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Mari sambut tahun baru ini dengan penuh kegembiraan bersama teman, keluarga mau pun rekan kerja. Jadi tahun ini lebih indah dan lebih sukses dari tahun sebelumnya. Dan jangan lupa tetap jaga keimanan kita agar selalu di lindungi oleh sang...

13 Meme Mudik Lebaran Tergokil

Thursday, June 8th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Nikmatnya lho guys bisa mudik bareng kawan – kawan balik ke kampung halaman..,,. Lha gua.,., ????  Egh malah curhat., Mau mudik pesen ane siapain keperluan secukupnya yang penting badan fit., dan bawa oleh – oleh.,., kwkwkwk.  Pengin mudik kamu...

16 Gambar Meme Lebaran Paling Seru Dan Gokil

Wednesday, June 7th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Sudah beli baju lebaran ?., Udah bikin kue ?., Udah dapat THR ? ., Udah Punya Pacar ? Udah Nikah ?., Nah., loh., kalok di tanya kayak gitu bingung enggak jawabnya.,. wkwkwkwk.  JANGAN bingung – bingung gusy.. kalok gak...

10 Meme Ngabuburit Terkocak Dan Gokil Bulan Ramadhan Ini

Tuesday, June 6th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Sambil nunggu buka puasa mending ngabuburit yuk rame – rame. Atau mungkin kamu bisa liat – liat meme lucu dan kocak ini. Biar gak stres nunggu jam yang terasa lambat banget dan buka puasa kamu nanti makin semangat guys.,...

13 Meme Azan Magrib Lucu Dan Kocak Di Bulan Puasa

Monday, May 29th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Koleksi Meme Lagi Nunggu Azan Magrib Gak yang tua, engga yang remaja, apa lagi anak-anak, pasti di bulan ramadhan ini nuggu yang namanya azan magrib. Udah perut mulai lapar tapi kok belum azan-azan. Nah., dari pada kalian cuma nganggur...

10 Gambar Meme Batal Puasa Tergokil Dan Lucu

Saturday, May 27th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Pagi-pagi udah berangkat kerja ajja. Mana lupa sahur tadi., puasa enggak ia., ??. Pasti banyak orang yang kagak nahan kalok liat godaan di jalan apa lagi pas liat makanan enak, bikin ngiler kan., hahaha. Tapi jangan mau tergoda sop.,...

12 Meme Buka Puasa Lucu Dan Gokil Banget

Tuesday, May 16th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Perut udah laper banget ia., hehe. Setelah seharian penuh kamu berpuasa dan sekarang saatnya untuk menungg waktu berbuka. Sebelum waktu buka puasa tiba paling enak ngabuburit ama temen dan sambil asik-asikan bales meme lucu dan gokil kayak di mari.,...

Top Meme Bulan Puasa Tergokil Dan Kocak

Tuesday, May 9th, 2017 - DP BBM Terbaru 2018
Alhamdulillah ramadhan sebentar lagi akan tiba., 🙂 Mari kita sambut ramadhan tahun ini lebih meriah dan penuh dengan ketulusan hati untuk lebih menambah amalan ibadah kita. Karena saat bulan puasa atau ramadhan, semua amalan akan di lipat gandakan. Untuk...
/* */